October 16, 2009

Golden Life by Mystique Designs (65th and 66th GSO)

Kemarin2 aku agak jenuh dengan scrapping, sampai2 mulai ngurangi jadi CT. Dari 11 sampai tinggal 6 CT, tapi sekarang aku mulai ketagihan lagi!!! Aku mulai seneng cari2 photo2 keren di Deviant Art, tapi... designer-ku ga ada yang punya kit baru... Jadi aku putuskan untuk apply CT Call lagi. Kali ini aku apply yang reqirement-nya cuma 1 page/kit.

Keterima di MaryPop. Nah kebetulan nih 15 Okt kemarin aku ultah *ayo ayo doain yang baik2 ya :)*. Aku terima ucapan dari beberapa designer, termasuk Em-ka yang PM aku lewat forumnya, padahal aku udah resign dari CT membernya. Kaget juga karena aku masih bisa masuk forumnya, sekalian deh liat2 kit barunya. Ternyata kit barunya mantab banget!!!! Aku bisa aja langsung download, tapi itu kayak mencuri kali ya??? Jadi aku PM dia dan nawarin diri untuk jadi CT-nya lagi :) Senangnya, karena diterima lagi :)

Back to scrap :

New kit from Mystique Designs, called Golden Life.

When every day brings us joy, every moment is worth its weight in gold. This kit contains 60 unique elements that blend gold, white and green. Also included are 8 high resolution papers in 3600x3600, 300 dpi.

Available @ OSCRAPS.

Here is the preview :



Here is my pages :


Photo by oprisco _____ GSOed by Jimena

Photo by mediocre_matt _____ GSOed by Moni Singer

5 comments:

Emma said...

Loh...baru ultah toh ma, kok ga ada reminder di fb yak? ga di set berarti bsdaynya....
Wah sori telat kalo gitu ya say...

HAPPY BIRTHDAY dear friend...., moga apa yg irma citakan dan impikan dalam hidup, tercapai. Bahagia selalu with your family....and sehat selalu ya...amin!

Wah ma bruntung bgt ya, apply lg keterima. Mang bgitu ya dunia perbulayan kita ini, sometimes lemessss...simetimes semangat.....hehehe....aku rasa semua sama....kita semua...

But...the point is, this digi scrap world salah satu yg mewarnai hidup kita, ya kan, membuat kita kreatif dan produktif meski hanya di dunia maya and dalam kompi...but hari lepas hari buat hati kita semangat dan sehat....setuju gag? setuju kan....hehe....

Hapy Birthday dear.....lucky life in your hands forever...amin!

Emma said...

ampe lupa komen lo's nya....
gila...mantap banget dua2nya.....
aku suka banget yg pertama, and kedua ga kalah kerennya....love both them!!!!

Nia said...

Happy B'day!!!! Semoga diberi umur yg berkah dan kebahagiaan selalu, amin...

Wajar kali ngalamin kejenuhan dlm scrapping, smua jg pasti ngalamin. Yg penting udah semangat lg ya Irma :) LOnya keren seperti biasa.

PS.Ditunggu traktiran ultahnya :D

Nunik Achmad said...

Ada yg ultah ya...

Happy belated B'day Bulay Irma...
Wish You all the best ya..
Semoga yg dicita2kan semuanya tercapai...

About digiscrap....aku rasanya males dan males......tapi tetep mau juga..he..he

About LO: mantapppp!!!!!

Fenny Sakurawati said...

Happy birthday..... telat ya nyelametinnya..... gapapa ya, better late than never..hehehe...
Semoga tambah bahagia, tambah mendapat berkah, dan cita2 untuk nambain adek buat Vian cepet tercapai.... dan rencana jalan2 kesini juga terlaksana...

Mantab2 banget spt biasa... aku suka banget liat photo effect di LO pertama, itu aslinya emang udah warna emas apa di touch lagi sama Irma? bener2 jadi match ma theme Golden Life... mpe fotonya aja kayak emas warnanya.. mantab!