July 13, 2009

Impressions Of Travel by Studio Girls (9th GSO and 10th GSO)

Wuuuhuuuu asli seneng banget!!! 2 pages dengan satu kit, dapat 2 GSO!!! Jadi bisa dipastikan dong, kalo kit kali ini emang keren banget!

Hari ini Vian hari pertama di TK-A. Bayiku jadi big boy now (bentar lagi kumisan nih hihihi). Jadi tadi mamanya nungguin deh di sekolahnya, sebenarnya Vian sih mau ditinggal, tapi mamanya aja yang penasaran, pengen tau apa kegiatan disekolahnya. Mumpung 3 hari pertama boleh ditemenin, ya udah mo nongkrong di sana deh selama 3 hari ini :). Ga gosip ma ibu2 kok, soalnya mama Vian mah pemalu... *menjawab pertanyaan Nunik*

Travel... to begin a journey to someplace new and unexplored. The anticipating, planning, packing to make the journey a reality.To anticipate and dream an adventure, a moving forward to someplace unfamiliar. To plan and pack for going someplace other than here. To journey forth, having to adapt to my new surroundings, letting myself be present in that unfamiliar now of somewhere else. To expose myself to colors, people, country I haven't seen before. To discover and be humbled and to savor that which I did not know firsthand.

The July 2009 collab from the Studio Girls, called Impressions Of Travel is going to help you scrap all your travel photos. You can buy this kit @ Scrapbookgraphics.com.

Here is the preview of the kit :


My pages :


6 comments:

Fenny Sakurawati said...

Wowwww...... 2 pages 1 kit 2 GSO?? Irma emang bener2 TOP dech......
Kitnya emang keren, cool colours.... and LOnya cantik2..... 3 hari nungguin di sekolah kl ga ngerumpi berarti sambil nyemil coklat ya? hihihi....

Nunik Achmad said...

Wow, Irma, emang keren, pantes dpt GSO!Terutama LO yg kedua, fantastic idea!!!
Btw, jimena emang rajin ya, ngisi GSO thread...

Irma, pemalu ya..he..he, yg pasti LOnya kan gak malu2in, GSO terus!!!!

Nia said...

Plok..plok.. hebat dpt 2 GSO sekaligus :) Wonderful LOs say, ga heran dpt GSO.

Berarti Vian sama ya dgn Rayna, sama2 di TK A. Rayna jg msh K1 aka TK A. Bln januari nanti baru naek ke K2/TK B (thn ajaran baru selalu dimulai bln januari).

Widie said...

Wow.....bravo!!!!!!!! satu kata buat Irma: MUAANNTAABBBBBB!!!!!

selamat ya buuuuu emang kereenn abiis dah kusuka yg kedua fantastic dah!!!

selamat jg buat Vian yaa masuk TK yg rajin yaaaa semoga jd anak yg pinter aminnn

Em-ka said...

Congratulations GSO - perfect pages - fantastic idea (second page) - Thank You! best regards - Małgosia

Emma said...

awesome ma...sekali dua2nya dpt gso...great work

keren kitnya, cantik2 layoutnya!