November 19, 2009

Winter is coming... by MaryPop Designs (95th GSO)

Sudah hampir 3 bulan ini hobby Vian adalah semua yang berhubungan dengan kehidupan laut. Bulan kemarin dengan sukses Vian paksa mama, papa, kakek dan bundanya (bunda=nenek) ke Sea World. Dua minggu sebelumnya juga dia berhasil ngajak mama dan papanya ke Sea World.

Boneka ikannya sekarang udah ada 6, besok papa bawa oleh2 boneka ikan dari Singapore. Tiap minggu sehabis belanja minta mampir ke Gramedia, yaaaa apa lagi yang dia cari kalau bukan buku2 tentang ikan. sekarang mulai bingung kalau ke Gramedia, soalnya bukunya hampir semua dia udah punya hehehe.

Vian yang hampir ga pernah nonton TV karena ga dibiasakan, sekarang mulai senang nonton, tapi nonton DVD. Filmnya apalagi kalo bukan Nemo dan The Reef yang ceritanya tentang ikan. Makanya bengong aja kalo teman2 sebayanya cerita tentang Naruto atau Ben10. Syukurlah sampai sekarang bisa dikendalikan tontonannya, menurutku Naruto atao Ben10 bukan film yang cocok buat anak2. Apalagi tuh pelem Popeye atau Bart Simpson, yaaaaa ampuuuunnn itu kan pelem dewasa, aneh banget di Indonesia ini, asal kartun jadi dianggap pelem buat anak *nepok jidat*

Nah yang membingungkan adalah... cita2nya yang sebelumnya ingin jadi astronot juga berubah... sekarang anakku yang ganteng itu *ganteng dong...* selalu bilang kalau udah besar ingin jadi ikan lumba2 hehehe.

===FIN===

Winter is coming... by MaryPop Designs
Available @ Digiscrap Mania Shop

Photo by misszHzGarland _____ GSOed by Ameyasa ^_^

4 comments:

Emma said...

so sweet page ini.....perfect foto dg cluster frame design nya.....just perfect!

Nia said...

Lho kok?? Jd ikan lumba-lumba?? hihi. Rayna msh tetep penge jadi pet doctor :)

Beautiful LO as usual.

Fenny Sakurawati said...

Huahaha.. mau jadi ikan lumba2? vian.. vian.. ada2 jadi sich kamu... lucunya....
Wah coba Vian jadi ikut kesini, kita jalan2 ke Underwater World... (tp masih kerenan Sea world sich..hehehe...) jd inget ponakan dulu, pas diajak ke Sea World, dia nyari ikan sarden yang biasa di kalengan...hehehe....

mpe lupa komen pagenya.. keren banget! warnanya, fotonya, pas bngt!

Nunik Achmad said...

waaaah, ada update tentang Vian di sini...
Blog satu lagi ditinggalin jeng? jangan dooooooooong!!!!

Soooooooo beautiful clustering!!!!!