August 5, 2009

Night Story by Fly Pixel Studio (21st GSO)

Suatu hari dapat PM dari Ulisa (Fly Pixel Studio), nawarin aku untuk jadi permanen CT, Guest CT atau 1 kit call. Pikir2 karena aku dah jadi CT dibanyak tempat dan saat itu juga aku lagi banyak PR, akhirnya aku putuskan untuk nolak tawarannya. Waktu itu kit-nya Ulisa baru 1, yang Jolly Zoe. Sebenernya naksir sih, tapi ga ada waktunya.

Aku reply deh PM-nya yang aku copas dari Yahoo Mail-ku. Ceritanya biar gampang hehehe. Beberapa hari kemudian di DST mulai deh page2 baru pake kit dia yang judulnya Gnome's Fairytale. Keren2 page-nya!!! Mulai deh aku nyesel, kenapa dulu nolak ya??? Beberapa hari kemudian ada PM lagi dari Ulisa, katanya message dari aku ga bisa dibaca, karena isinya berupa kode. HAH??? Mmmhh kayanya itu gara2 aku copas dari Yahoo deh :)

Seneng deh aku, buru2 aku balas kalo aku mau jadi Guest-nya di bulan Agustus hihihi. Maka saudara2, aku pun mulai register di forumnya, lalu aku cek membernya, ternyata orang2 yang aku kenal di DST. Liat kit terbarunya, waduuuuhhh keren banget!!! Langsung deh aku PM lagi ke Ulisa, kali ini dari forum. Aku bilang aja, kalo ternyata aku suka banget kit-nya dan aku bilang juga kalo dia mo nambah permanen CT-nya tolong kasih tau aku ya, karena aku mau jadi permanen CT-nya.

Akhirnya sekarang aku bisa jadi permanen CT-nya. Pikir2 ya, dari sok nolak, jadi guest sampe minta jadi permanen CT hehehe.

Back to scrap!!!

Fly Pixel Studio had a new kit, called Night Story. Dreamy and very delicate kit “Night story”. Full of unique and cute elements and soft papers.

You can buy @ Scrap Bird or Angels scrap Shop

Here is the preview :



My pages :

Photo by babyphotospictures _____ WA by Ameyasa _____ GSOed by Jimena

Photo by crisstina

2 comments:

Emma said...

kamu ya ma, punya pengalaman ct kok lucu2 hihi, tapi mantap tapakannya hehehe....^_^
kit nya emang keren bgt, ampe ngeces liatnya.....

beautiful lo's you designs ma, and thank you ma, udh pake wa ku, seneng hehehhee.....

Nia said...

Lika liku ya perjalanan CT Irma :) Tetep kagum ama Irma secara CTnya byk bgt. As usual LOnya keren-keren!!!